LPPM UIM

12 Peneliti UIM Jalani Monev Internal

WhatsApp Image 2017-09-14 at 10.30.18PAMEKASAN – Sebanyak dua belas dosen Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan penerima hibah penelitian dari Kemenristekdikti, pagi ini mengikuti Monitoring dan Evaluasi (Monev) Internal di ruang Al-fatah UIM, (14/9/2017).

Monev internal itu Menurut ketua LPPM UIM Dr. Buhari dilaksanakan sebagai media untuk menilai sekalihus mengevalusasi kinerja penelitian para dosen yang telah menerima dana hibah dari pemerintah. sehingga pada saat laporan akhir, para peneliti sudah tidak mendapatkan masalah.

“ini adalah pintu awal untuk masuk pada monev eksternal, jadi forum ini adaalah forum sharing, kita saling memperbaiki apa saja kira-kira yang kurang dan perlu dibenahi” Ujarnya.

Dari pelaksanaan monev tersebut, nantinya LP2M akan memberikan rekomendasi kepada para peneliti terkait sejulmlah hal yang harus dibenahi, baik dari sisi laporan kegiatan, termasuk laporan penggunanan keuangan yang telah didapat dari Pemerintah tersebut.

“ini yang penting juga terkait laporan keuangan, karena Bapak Ibu sekalian akan berhadapan dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), maka kalau sudah bermasalah dalam laporan keuangan, jelas akan menjadi temuan dari BPK”. pungkasnya.

Untuk diketahui, 12 dosen yang mengikuti monev internal itu antara lain Layla Imroatu Zulaika, Supriyanto, Moh. Shoimus Sholeh, Iswahyudi, Ummu Kulsum, Faisol, Tony Yulianto, Kuzairi, Sugiono, Agus Sugiono, Arin Wildani dan Miftahul Walid. Sedangkan Reviewer yang hadir dalam kegiatan itu adalah Hozairi, Halimatus Sakdiyah, Buhari, Kustiawati Ningsih, dan Supandi. (farid/ahmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *